The Kingdom Of GOD

ImageTersesat bukanlah masalah kehilangan tujuan tapi masalah ketidaktahuan di mana kita berada sekarang. Atau juga punya pengertian tidak mengetahui pada masa apa kita berada sekarang.
Kekristenan sedang menghadapi tantangan kehilangan pengaruh yang sangat serius di tengah-tengah dunia yang sedang berubah dengan cepat ini. Melihat ini banyak orang percaya yang menjadi ketakutan. Sebenarnya ketakutan itu tidak begitu berarti dibandingkan dengan pergerakan dan era baru yang Tuhan sedang bawa untuk dunia ini. pertanyaan kita adalah apakah yang Tuhan sedang bawa? Tuhan sedang membawa gereja keluar dari AGAMA Kristen untuk masuk dalam KERAJAANNYA. Yaitu KERAJAAN yang tidak tergoncangkan.
Tanpa terasa kekristenan telah menjadi agama yang mematikan sehingga kehidupan Kristus tidak lagi nampak melalui kehidupan orang percaya tapi yang tertinggal hanya cara hidup agama dan bentuk kebudayaan mati, gedung-gedung gereja yang meninggalkan kesan anggun dan sekaligus angker. Upaya relevan yang kadaluarsa semakin membuat keristenan kehilangan pengaruhnya sebagai garam dan terang dunia.

CHRISTIANITY HAS COME TO AN END THIS IS THE TIME FOR THE KINGDOM.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s